kebijakan pengembalian

  1. Penukaran Produk dapat dilakukan apabila terjadi ketidaksesuaian produk yang diterima dengan nota pembelian (dibuktikan dengan video unboxing).
  2. Penukaran Produk dapat dilakukan apabila terjadi kerusakan pada produk (dibuktikan dengan video unboxing hingga produk pertama kali digunakan).
  3. Penukaran Produk dapat dilakukan apabila permasalahan pada poin 1 dan poin 2, pengguna sudah melakukan pengiriman barang kembali ke alamat yang tertera di halaman website (ongkir ditanggung pembeli).
  4. Penukaran Produk dapat dilakukan apabila mendapat persetujuan oleh pihak toko eGAMING.
  5. Ajukan Penukaran Produk melalui chat WhatsApp admin toko eGAMING +62 877 8000 800
  6. Batas pengajuan Penukaran Produk Maksimal 3 (tiga) hari setelah barang diterima.
  7. Penukaran Produk Dana yang telah disetuji maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah dilakukan pengecekan oleh tenisi dan mendapatkan persetujuan oleh pihak distributor.
  8. Penukaran Produk tidak dapat dilakukan apabila terdapat kerusakan pada kemasan produk/unit produk/stiker segel garansi.
Top